dicembre 07, 2010

US


Siang siang.. mau nyampaian uneg-uneg masalah sekolah akh....
hehhe...



US bukan United Statesnya Amerika y.. Tapiii, Ulangan Semester yang mau di mulai besok... Huwaaaa... Sungguh berat... apalagi di sekolah Nay seharinya 3 Mapel.. Gakkk kebayang t... dan lagi Nay kebagian kelas siang... tambah bikin pusiiink 7 keliling ma ngajak ribuuuuut sengit ma Nay... Masa harus mikir keras-keras di waktu siang yang harusnya di pake wat istirahat..  gak kebayang gimana asap yang keluar dari kepala Nay dch.. kaya Kereta Api kali y....
Kalo kelas 3 gak TO mungkin gak bakal kaya gini jadinya... *Oopps*

Apalagi US mapel susah disatuin ma Mapel yg Susah jugaaa.... Udah t mah bikin pingsan juga bisa dch... *LEBAY* kekek~...



Dengan US ini juga berarti Nay Hiatus dulu seminggu... kekek~... padahal tiap hari juga hiatus...

Semangat Belajar... Belajar.. Belajar.. Aja.. Aja.. Aja FIGHTING NAY.. ^^





Cara Belajar yang mungkin...


 Cara Belajar Impin tapi gak bisa soalnya nanti bakal kaya gini.. *Nunjuk Pict bawah*


Bukannya belajar ini mah.. tapi TIDUUUR.. kekekk~...

Tapi yang paling enak itu... belajar kaya gini nih...



Bareng Naruto

Dan Bakal lebih belajar lagi kalo di temenin mereka...



Biar seorang ngajarin satu pelajaran kekekke~



FIGHTING ALL...
Moga Hasilnya memuaskan... 
^___^ 

2 commenti:

Aya RF at: 8 dicembre 2010 16:33 ha detto...

Semoga hasilnya memuaskan ya Nay ^_____^ yang penting kan udah usaha yang maksimal :)
Udah kelar belum US nya?

Nayna Hanna at: 14 dicembre 2010 17:11 ha detto...

Amiin kak.. ^^
Baru hari ini. hehe~..

Posta un commento

Jalanilah hari-hari dengan senyuman dan semangat diri untuk mencapai tujuan.. ^^ -Nayna-

Followers

About

About Me

Le mie foto
Nayna RF
I'm just a girl.. who I'm likes reading book, loves to have many friends... have a dream...
Visualizza il mio profilo completo

MP3

Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog