gennaio 14, 2013

Bertahan


Diamku
Tak berarti aku rela
Tangisku
Tak berarti aku lemah
Sunyiku
Tak berari aku marah


Diamku
Aku berharap kau mengerti
Tangisku
Aku berharap kau sandaranku
Sunyiku
Aku berharap kau sukma jiwa



Tawaku
Tak berarti aku senang
Candaku
Tak berarti aku suka
Senyumku
Tak berarti aku bahagia

Tawaku
Aku menguatkan diri
Candaku
Aku mempertahankan diri
Senyumku
Aku menutup diri

Benteng lautan coklat
Membentengi egoisme
Hutan kesakitan
Derita tak bertepi

Berkepala dingin
Ku perhatikanmu
Ku menantimu
Aku Merindumu

Kesempatan jadi tak berarti
Benteng semakin tinggi
Tak mudah dhancurkan
Tak mudah ditembus

Bagaiman hari esok??
Akankah sama? atau kembali
Keajaiban tak beralas
Menapaki bebatuan tajam

Berharap kau pergi
Jika yang terlintas adalah luka
Takkan termaafkan
Tapi cinta membuatmu kembali

Kesal, Amarah dan Kecewa
Kau lewati dengan senyum pahit
Tak bisa membalas
Hingga kau pergi
Takkan kembali

Sebuah penantian
Walau asa terpendam jauh
Dan kisah telah berakhir
Aku hanya diam dan menanti




AR, 14 Januari 2013

1 commenti:

Anonimo at: 9 agosto 2013 alle ore 21:03 ha detto...

mohon maap lahir batin nay!!!
miss u...
dira

Posta un commento

Jalanilah hari-hari dengan senyuman dan semangat diri untuk mencapai tujuan.. ^^ -Nayna-

Followers

About


About Me

Le mie foto
Nayna RF
I'm just a girl.. who I'm likes reading book, loves to have many friends... have a dream...
Visualizza il mio profilo completo

MP3

Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog