giugno 18, 2011

CNBLUE’s Yonghwa & Minhyuk bentuk Bandbaru untuk drama “Heartstrings”




CNBLUE’s Yonghwa dan Minhyuk telah memulai promosi sebagai sebuah band baru untuk drama terbaru  MBC, “Heartstrings“!


Mereka berdua datang bersama untuk sebuah band kampus fiksi yang bernama ‘Stupid‘. Seperti di kehidupan nyata, Minhyuk akan menjadi drummer sementara Yonghwa mengambil bagian sebagai vocal dan guitarist. Untungnya, Mereka sudah memiliki pengalaman sebagai musisi dan aktor, Sehingga peran baru mereka harusnya lebih mudah untuk di mengerti.

Minhyuk mengatakan, “Aku pikir aku bisa berakting lebih natural karena Aku berakting sebagai anggota band, sama seperti kenyataan saya.”  Yonghwa menambahkan, “Disana banyak sekali scene dimana aku bermain gitar sehingga aku bisa berakting lebih nyaman daripada sebelumnya.”

“Heartstrings” akan mengudara di Stasiun MBC Jam 9:55 PM KST pada 29 Juni.

Source + Photos: Everday Economy via Naver
Eng Trans : VITALSIGN
Indo Trans : Nayna RF 

2 commenti:

dira at: 25 giugno 2011 alle ore 18:40 ha detto...

oh, ternyata grupnya cn blue juga ya?
hehe, gomapta nay! ^^

Nayna RF at: 25 giugno 2011 alle ore 20:05 ha detto...

Siapa kang Min Hyuk???
Kalo iya.. emang dya anggota CN BLUE drummernya.. ^^

Dan BIAS NAY.. kwkwk

Posta un commento

Jalanilah hari-hari dengan senyuman dan semangat diri untuk mencapai tujuan.. ^^ -Nayna-

Followers

About


About Me

Le mie foto
Nayna RF
I'm just a girl.. who I'm likes reading book, loves to have many friends... have a dream...
Visualizza il mio profilo completo

MP3

Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog