marzo 21, 2011

LEE SOO MAN DAN TIM MANAJEMEN SM KE JAKARTA



Barusan Nay dapet pesan dari FB.. Dan Sumpaaah Syok bacanya.. ^^
Hopefully Our Dream come true.. ^^

The News is...

Kemarin siang saya dapat sms dari salah satu Manajemen S9B *sebutlah namanya koh Anto*. Dan waktu saya di sms, yang membuat saya tercengang adalah koh Anto sms sedang bertemu dengan Lee Soo Man, mumpung beliau di Jakarta. Singkat cerita saya pancing2 pertanyaan, ternyata koh Anto itu teman lama Lee Soo Man waktu SM belum sebesar sekarang *waktu itu sepupunya koh Anto pernah kerja di SM sewaktu masih zaman H.O.T, Fly 2 the Sky, Shinhwa, dsb*, wktu itu kantornya ajah masih berupa kios kecil masuk di gang, dulu sering bgt koh Anto smsan, telfon2an, email2an sm Lee Soo Man, sekarang mah Lee Soo Man super sibuk.




Ketika tahu teman lamanya mau ke Jakarta, langsung ajah koh Anto ketemuan, lunch bareng. Dan waktu saya interogasi via telfon apa ajah hasil sharing2 dr Lee Soo Man selama 2jam lunch brg di Jakarta?? Berikut saya mencoba untuk mendiskripsikan cerita dari koh Anto yah.

Lee Soo Man dtg ke Indonesia itu perjalanan rahasia *media ga diberitau* rencana big boss SM itu liburan ke Bali, jadi beliau ke Jakarta ini cuman sebentar nebeng transit doank. Mungkin hari ini Lee Soo Man sdh ada di Bali. Bagi kpop lovers yg skrg ada di bali, kemungkinan kalian punya kesempatan tuh ketemu dgn Lee Soo Man. Tapi ati2 lho, Lee Soo Man itu anti kamera, beliau paling ga suka difoto. Jadi jika kalian bawa kamera, siap2 tuh hadapin anak2 buahnya. Pasti kamera, ato hp kamera kalian pasti disita tuh sm anakbuah Lee Soo Man *curhat pribadi koh Anto*

Tim Manajemen SM yg dtg ke Indonesia dan ketemu dgn koh Anto kemaren ada 14org. Body Guard LSM(Lee Soo Man) sendiri ajah ada 5org. Strict juga siy cuman untuk lunch bareng seorg big boss meskipun teman lama sendiri. Apa2 dijaga ketat sama Body Guard, berasa bener2 Raja atau Sultan deh *tandas koh Anto*. Kedatangan tim SM itu sekalian untuk mengecek seberapa banyak fans Super Junior di Indonesia, sekalian LSM liburan ke Bali. Menurut pengakuan LSM kepada koh Anto, banyak sekali proposal dr EO di Indonesia yang minta SuJu dtg ke sini. That’s why mereka kemaren survey tempat kayak di JITEC Mangga Dua Square, JIEXPO, dsb *maap lupa nginget tempat saking ga saya catet*. Apakah Suju bakal konser di Indo?? *semogaaaa….coz mereka dah survey lokasi sendiri lho*

Setelah itu koh Anto cerita ttg boyband baru Indonesia yang akan debut awal bulan depan bernama S9B(Super 8 Boyz). koh Anto tunjukan video waktu mereka audisi, ketika mereka nyanyi Acapella, LSM bilang “wauuuw…that’s very good”…menurut cerita koh Anto, reaksi LSM ketika liat video S9B, LSM yakin dgn potensi dancing and singing S9B, mereka bisa jadi Super star. Singing mereka mengingatkan LSM kepada grup yg pernah LSM buat bernama Fly 2 the Sky, acapella nya kuewreeeen. Terus LSM bilang, kalo saja mereka semua “chinesse”, sudah LSM bawa tuh ke Korea untuk di trainee. Dan bakalan LSM permak abis tuh muka, kata LSM kalo muka Indonesia kayak gitu susah laku di Korea, jadi harus di oplas total. *wedeeeeew menakutkan*. Lalu semua anak buah LSM yang dengar pernyataan LSM spontan ketawa.

Terus waktu itu LSM bawakan demo lagu yang belum SM release, salah satunya adalah lagu ciptaan Kangta. Dan waktu dengar lagu itu, koh Anto bilang ke LSM boleh ga dibeli dari Kangta untuk salah satu lagu di albumnya S9B, terus lirik nya ditranslate ke Indonesia? LSM sedang memproses permintaan koh Anto *mengingat teman lama*. Cerita koh Anto via telfon siy, demo lagu2 Korea yg blm diproduksi ajah kualitas nya siy sebagus standard produksi MV di Indonesia, pdhal itu bru demo lagu lho, belum diproduksi. *howaaaa pantesan ajah MV2 Korea itu keren2*. Tambah koh Anto lagi, yang menjadi kendala adalah koh Anto dan S9B itu ada di label Nagaswara, sementara label AVEX di Indo dibeli oleh Indo Semar Sakti, bhkn Indo Semar ajah ga tahu lho kalo LSM di Jakarta kemaren itu. Menurut info yg saya dapat tahun lalu dr Manajemen Artis Indo Semar, katanya pertengahan tahun ini SM akan memutuskan kontrak dgn AVEX bkn hny di Indonesia saja, tp se-Asia Pacific. Jadi Indo Semar sdh ga bs lg donk release artis2nya SM. Hhhhm…semoga ajah yah big boss Nagaswara mau membeli lagu ciptaan nya Kangta. *doain yah kpop lovers*

LSM menambahkan, jika Nagaswara jadi membeli lagu Kangta, mereka memiliki persyaratan khusus. Yaitu penggarapan lagu HARUS di Studio SM Town *maklum LSM msh belum percaya dgn kualitas studio recording industri musik Indonesia *. Jadi anak2 S9B tinggal take vocal ajah tuh. Tapi biasanya *tambah LSM* kalo lagu Kangta dibeli sm orang, harus dia sendiri yg nge-direct vocal nya. Maklum Kangta sendiripun juga belum bs mempercayai orla yg menata vocal untuk lagu2 ciptaan Kangta. Howaaaaa….bisa dibayangin ga siy, kalo saja bigboss Nagaswara beli lagu ciptaan Kangta untuk S9B, otomatis penggarapan lagu di Studio SM Town, dan penata vokalnya si Kangta sendiri. Keinginan personel S9B untuk pergi ke Korea ketemu Super Junior bisa terwujud tuh. *ngarep.com*

Well, kita lihat ajah deh, sembari menunggu kontrak SM-AVEX habis di pertengahan tahun ini. Semoga impian S9B untuk kelak bisa sepanggung sama Super Junior tercapai yah. Amiiiin….

NB> dapet info niy bsk personel S9B akan ada pemotretan foto session cover di Bandung di Photo Mirrorcle by Fotografer Deny *katanya siy, Deny jago edit foto Korean style gitu deh*, alamatnya di Jl. Sukajadi no. 123 Toko Meubel Buana lantai 3. Well kalo kalian penasaran seganteng n sekeren apa siy muka2nya personel S9B, silahkan ajah bsk dtg jam 2, liat pemotretan mereka. Disana ada koh Anto juga lho, boleh deh tanya2 ttg hasil sharing lunch koh Anto dgn Lee Soo Man.

Narasumber : koh Anto
Interviewer : Nia
Sorce and shared by : United Kpop Lovers Indonesia
via : Anggun RyeosomniaElfsuju Cullen @ ELF Syupheojunioeo 슈퍼주니어


Thanks for Eonnie Nia dan Anggun yg udah share.. Bner" berita bahagia.. moga LSM mau ngadain konser disini ya..  ^^

SEDIKIT LEIH DEKAT DENGAN URI SUPER JUNIOR OPPA.. ^^

2 commenti:

Anonimo at: 2 giugno 2011 alle ore 02:05 ha detto...

berarti secara gak langsung LSM ngakuin dong klo artis2 SM itu permakan semua waj2ahnya? bukan ngebash loh gw cm pgn tau :)

Nayna RF at: 14 giugno 2011 alle ore 19:12 ha detto...

Iya juga c kalo dpkir.. ^^
hehe..

Gomawo dah kunjung chingu.. ^^

Posta un commento

Jalanilah hari-hari dengan senyuman dan semangat diri untuk mencapai tujuan.. ^^ -Nayna-

Followers

About


About Me

Le mie foto
Nayna RF
I'm just a girl.. who I'm likes reading book, loves to have many friends... have a dream...
Visualizza il mio profilo completo

MP3

Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog