settembre 05, 2010

Award Pertama dari Kak Syaoran... ^_^


Makaci wat kak Syaoran Awardnya dan yg ngebuat award nie.. ^^

Nay dapet Award Pertama yg dikasih ma Kak Syaoran.. seneng baget hehe... wat Kak Syaoran makcie y... ^_^...
Dan ternyata di kasih ketentuan ma kewajiban nie... hehhe... 


ketentuannya harus melampirkan pertanyaan berikut ini: (Harus di isi pertanyaannya)

1. Kamu suka aktor dan aktris Korea?
Suka... Suka banget malah... walau masih awam.. ^^

2. Siapa mereka?
Kalo disebutin satu-satu banyak banget... Tapi kebanyakan yang di suka c para namjanya... hehehe... kalo para yeojanya paling cuma hafal dikit-dikit... ^^

3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? (gw, saya, aku,dll)
pake Aku... kalo gx nama...^^

4. Berapa umur Blogmu?
1 bulan lebih hehehe... kan ru bikinnya juga bulan lalu... ^^

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.
Keuntungan: Bisa buat berbagi... ngilangin bosen... nambah nambah teman... ^^
Kerugian: Lupa ma waktu hhahahha... sering lupa ngerjain tugas heheeh... *jadi suka subuh dch ngerjainnya.* ^^
# sama z... sama-sama masalah waktu... wkkwkwk...

6. Siapa teman blog pertamamu?
Teh Nana donks... ^^

dan peraturanya adalah... (Ring..... Ding.... Dong....) *kok jadi ke Shinee y???*

1. Harus di simpan sampai akhir tahun 2010
Pasti donk Kak... gak bakal di Hapus nie kan award... ^^

2. Harus di bagikan ke 4 orang
Nay kasih ke Temen-temen Nay yg sama baru punya Blog kaya Nay...
2. Nia Ratna
3. Ajenk Tresna N.
4. Kak Via

3. Tidak boleh di bagikan kepada nama yang tercantum sebagai penerima award!
Insya Allah yg di bagi ma Nay belum dapet semua.... ^^

Wat Kak Syaoran Awardnya makasie y.... ^^

0 commenti:

Posta un commento

Jalanilah hari-hari dengan senyuman dan semangat diri untuk mencapai tujuan.. ^^ -Nayna-

Followers

About

About Me

Le mie foto
Nayna RF
I'm just a girl.. who I'm likes reading book, loves to have many friends... have a dream...
Visualizza il mio profilo completo

MP3

Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog