agosto 17, 2010

Sassy Girl Chun Hyang



Pengen ngebahas Kdrama yg mpe skarang masih di inget selain endless love, ma winter sonatha... dan gara-gara ni Kdrama uga... jadie makin Cinta dch ma drama-drma Korea mpe karang...

  • Judul: 쾌걸 춘향 / Kwae-geol Choon-hyang
  • Nama Lain: Sassy Girl, Choon-hyang (KBS Global) / Pleasurable Girl Choon-Hyang
  • Genre: Komedi, Romans, drama
  • Jumlah Episode: 17 
                Sassy Girl Chun Hyang (SGCH) adalah salah satu drama terfavorit dalam era Arus Korea yang melanda Asia dan Amerika pada tahun 2005 (cukup jadul.. hehhee..^^).Disiarkan pertama kali oleh KBS di Korea Selatan pada awal tahun yg sama, SGCH menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di Korea Selatan pada tahun tersebut. SGCH merupakan adaptasi modern dari kisah klasik-nyata seorang gadis bernama Chun Hyang yang hidup pada periode Dinasti Joseon. Di masa itu, wanita tidak memiliki kebebasan untuk menyatakan pilihan pribadinya. Namun Chun Hyang malah berani menolak pinangan penguasa saat itu, Byun hak Doo, untuk dijadikan selir dan memilih untuk dipenjarakan demi Lee Mong Ryong, pemuda yang dicintainya yang sedang mengikuti ujian di ibukota. Lee Mong Ryong kemudian datang menyelamatkan Chun Hyang dan menghukum Byun Hak Doo.




Para Pemainnya:
  • Han Chae-yuong sebagai Seong Choon-hyang

Dalam serial ini Han Chae Young (Makin cantikan Unnie yg satu ini. Sekarang Unnie lebih di kenal sebagai Mantannya Ji Hoo  di Boys Before Flowers, pada tahu kan??). Di Drama ini Unnie berperan sebagai Seon Chun Hyang anak sekolahan di nan won yang pintar, cantik serta berprestasi. Ia terpaksa menikah muda karena konfliknya dengan Lee Mong Ryong (Jae Hee). Penderitaannya berlanjut ketika ia juga tidak dapat melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi karena masalah biaya. Tetapi dengan kepintaran dan kecerdasanya ia dapat menjadi seorang designer perhiasan dan membuaka sebuah toko aksesoris. *SPOILER* Dan akhir dari perjalanan cintanya yg rumit dapat diselesaikan dengan pernikahan yang kedua kalinya bersama suaminya Lee Mong Ryong. 

  • Jae Hee sebagai sebagai Lee Mong-ryong

Lee Mong Ryong adalah murid sekolah di Seoul yang dipindahkan oleh ayahnya ke Nan Won. Ia pindah dengan hati kesal karena tidak dapat bertemu dengan pujaan hatinya Hong Chae Rin (Park Si-eun) . Dan dengan kepindahannya ke Nan Won membuat suatu perubahan besar bagi hidupnya, yaitu bertemu Soen Chun Hyang. Diawali dengan pertemuan yang tidak mengenakkan membuat mereka harus terus berhubugan. Tapi, itu membuat perbuhan pada Mong Ryong yang bandel menjadi rajin karena Chun Hyang dan lambat laun ia dapat merelakan cinta masa lalunya Hong Chae Rin.

  • Uhm Tae Woong Sebagai Byeon Hak-do

Byeon Hak Do adalah pengusaha yang menyukai Seong Chun Hyang. Dan mereka sempat juga bertunangan. Walau pada akhirnya pertunangan itu berakhir... (Pertama ngeliat Uhm lagi di Drama Queen Seon Deok.. Sumpah gak nyangka... hehhe.. lumayan agak beda c).

  • Park Shi Eun sebagai Hong Chae-rin 


Chae-rin adalah senior Mong Ryong di SMAnya di Seoul. Dia adalah cinta pertama Mong Ryong dan saingan Chun Hyang dalam mendapatkan Cinta Mong Ryong. Dia tahu kalau Mong Ryong sudah mulai menyukainya, Namun selalu di tolak sampai Mong Ryong pun menikah. Dan mulailah adanya rasa cemburu pada dirinya terhadap Chun Hyang. Dan dia menginnginkan Mong Ryong kembali padanya.

  • Lee In Hye sebagai Han Dan-hee
Dan hee adalah sahabat Chun Hyang, yang bermimpi menjadi aktris terkenal.

  • Moon Ji yoon sebagai Pang Ji-hyuk
Park Ji Hyuk adalah sahabat Mong ryong di Namwon, dan dia sangat mencintai Dan hee...

  • Kim Chung sebagai Kong Wol-mae
Kong Wol Me adalah Ibunya Chun Hyang, Dia adalah seorang penyanyi di sebuah klub malam... Dia sangat menyayangi anaknya.
.
  • Ahn Suk Hwan sebagai Ayah Mong Ryong
Ayah Mong Ryong adalah Kepala polisi di Namwon. Dia percaya Chun Hyang bisa merubah anaknya yg bandel menjadi baik. Dia menerima Pernikahan Chun Hyang dan ankanya. dan diapun sangat menyayangi Chun Hyang. (banyak adegan lucu di drama ini yg dipernkan ole Ahn)

  • Choi Rain sebagai Ibu Mong Ryong
Ibu Mong Ryong sangat protektif terhadap anaknya. Dia tidak menyukai suaminya yg menerima pernikahan anaknya dengan Chun Hyang. karena, Dia lebih menyukai Chae rin. Dia selalu membuat susah Chun Hyang jika di rumah.


Pokoknya kalau ngeliat nie Film agy... pasti ketawa mulu....

Segini dulu y preview SGHC... Sinopsisnya natr nyusul y...

Mian~


5 commenti:

AIRI ARI at: 20 agosto 2010 alle ore 16:52 ha detto...

ooo pantesdan kayaknya pernah lihat kim yushin dulu tapi lupa main dimana ya, ooo ternyata main di chun hyang

Anonimo at: 20 agosto 2010 alle ore 18:11 ha detto...

@K'Ari: Iy Kak... Nay uga awalnya gak tw... pas lyat bio Uhm bau tw dch... lw maen di drama ini.... ^^

ai at: 26 agosto 2010 alle ore 07:43 ha detto...

Nay, pa kabar?... mo ralat nih, yang Han Chae-yuong bukan yang jadi Kakaknya Goo Jun Pyo di Boys Before Flowers... tapi yang jadi Min Seo-hyun, yang jd cinta pertamanya Ji Hoo

Nayna RF at: 26 agosto 2010 alle ore 20:04 ha detto...

@K'Ai: Ouwh.. Nay salah nie... lump berpengalaman... hhehe... maav y... Nay perbaikin dulu akh... ^^

rastaalyan yp at: 22 aprile 2012 alle ore 15:48 ha detto...

hahahah

Posta un commento

Jalanilah hari-hari dengan senyuman dan semangat diri untuk mencapai tujuan.. ^^ -Nayna-

Followers

About


About Me

Le mie foto
Nayna RF
I'm just a girl.. who I'm likes reading book, loves to have many friends... have a dream...
Visualizza il mio profilo completo

MP3

Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog